Sastrawan Sitok Srengenge Mengaku Setubuhi Mahasiswi UI




Depok-Sastrawan Sitok Srengenge Mengaku Setubuhi Mahasiswi UI atas kemauan sang wanita yang berinisial RW seorang mahasiswi dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.

Sitok membantah adanya paksaan saat menyetubuhi RW.Dia mengatakan bahwa RW yang sering datang ketempat kosnya.

Atas pengakuannya kepada publik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UI Raihan Abiyan Fattah geram karena meminta sitok memahami bagaimana situasi itu ada pada dirinya.

Raihan juga kecewa atas ucapan sitok yang tak mengakui anak dari hasil hubungannnya dengan RW.Sitok meragukan bayi perempuan itu adalah anaknya,bahkan dia meminta tes DNA dilakukan untuk membuktikan bahwa itu anaknya.

Kejadian perbuatan yang dilakukan sitok berawal saat RW tengah melakukan tugas akhir mengenai penelitian kebudayaan. pada Maret 2013 lalu.Posisi sitok sebagai seniman tentu membuat RW harus bolak-balik untuk menemuinya di tempat kos sitok.

Sitok sendiri baru ditetapkan sebagai tersangka setelah kejadian itu berlangsung 11 bulan


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hot dengan judul Sastrawan Sitok Srengenge Mengaku Setubuhi Mahasiswi UI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/sastrawan-sitok-srengenge-mengaku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 10 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Sastrawan Sitok Srengenge Mengaku Setubuhi Mahasiswi UI "

Posting Komentar