Hashim:Perkataan Saya Diplintir Oleh Media Untuk Memojokkan KMP

Prominent businessman Hashim Djojohadikusumo is a 1976 graduate of Pomona College

Jakarta-Setelah beberapa waktu lalu wakil ketua dewan pembina partai gerindra Hashim Djodjohadikusumo adik kandung Prabowo dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal berita seputar rencana dari Koalisi Merah Putih yang ingin menjegal Jokowi melaju mulus dalam pelantikan Presiden 20 Oktober 2014 nanti menjadi headline diberbagai media nasional baik cetak dan situs online.

Pihak KMP pun langsung membantah isu tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya tak akan menggagalkan Jokowi untuk melenggang ke istana pada pelantikan tanggal 20/10/2014 nanti dalam sidang MPR.

Walau pimpinan MPR dimenangkan oleh Koalisi Merah Putih yang diketuai oleh Dzulkifli Hasan kubu KMP menyatakan bahwa KMP menjadi oposisi yang aktif berada diluar pemerintah jika Jokowi menjalankan pemerintahan sesuai UUD 45 dan Pancasila pihaknya akan mendukung,namun apabila program pemerintah merugikan rakyat tentu KMP akan berdiri paling depan untuk mengingatkan Jokowi cs.

Hashim sendiri pada sesi wawancara dalam program Apa Kabar Indonesia yang disiarkan TV One jumat,10/10/2014 malam mengatakan "Perkataan saya diplintir oleh media nasional "

Beliau juga menyatakan terjemahan asli dari wawancaranya dengan Wall Street Journal ditambahkan dan tidak sesuai dengan teks aslinya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Hashim:Perkataan Saya Diplintir Oleh Media Untuk Memojokkan KMP. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/hashimperkataan-saya-diplintir-oleh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 10 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Hashim:Perkataan Saya Diplintir Oleh Media Untuk Memojokkan KMP"

Posting Komentar