Siswi SMA Bakar Bayi Diduga Stess Berat

Siswi SMA Pembakar Bayi Alami Frustasi Sosial
Jakarta-Seorang siswi SMA di Bogor tega melakukan perbuatan kejam dengan membakar bayinya sendiri membuat tamparan keras bagi seluruh masyarakat indonesia.

Kejadian ini muncul saat warga kampung Gunungputri 1 RT 05/09, Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor di hebohkan dengan penemuan sosok bayi dalam kondisi hangus terbakar pada jam 16.00 WIB hari jumat,10/10/2014 lalu.

Saat seorang warga sedang melintas dan melihat ada sosok bayi dibawah pohon jambu dengan kondisi meninggal dan terbakar cukup parah.

Jenazah sang bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati Jakarta untuk diautopsi.Selang beberapa lama polisi berhasil menemukan pelaku yang ternyata seorang siswi SMA.

"Rumah pelaku tak jauh dari tempat pembuangan mayat bayi yakni sekitar 20 meter.Saat ditemukan pelaku dalam keadaan pingsan yang diduga menahan rasa sakit setelah melahirkan" ujar Kapolsek Gunungputri, Kompol Edwin Affandi, beberapa waktu lalu.

Sumber:okezone.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hot dengan judul Siswi SMA Bakar Bayi Diduga Stess Berat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/siswi-sma-bakar-bayi-diduga-stess-berat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 10 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Siswi SMA Bakar Bayi Diduga Stess Berat"

Posting Komentar