Berita Terbaru Hari ini,Wanita Cantik Mayang Prasetyo asal Indonesia Dimutilasi di Australia




Wanita asal indonesia yang ditengarahi bernama Mayang Prasetyo tewas mengenaskan dengan di mutilasi kekasihnya di Brisbane,Australia.Marcus Peter Volke sang kekasih yang berprofesi sebagai Chef memutilasi Mayang dan merebus potongan tubuhnya.

Seperti yang dilansir BBC Indonesia pembunuhan ini baru terungkap sabtu,4 oktober 2014 yang disampaikan Direktur Perlindungan WNI Kementrian Luar Negri, Tatang Rajak.



Awal terungkapnya kematian Mayang bermula saat tetangga mencium bau busuk tak sedap di Apartemen yang ditempati MP dan kekasihnya Volke.Merekapun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat namun saat memasuki apartemen volke berhasil kabur.

Polisi menemukan potongan tubuh manusia yang sebagian berada diatas kompor dalam sebuah wajan.Volke pun sesaat setelah membunuh Mayang ditemukan tewas bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri beberapa ratus meter dari tempat kejadian.

Menurut kabar berita Antara pihak KJRI Sdney sedang berkordinasi dengan KJRI Melbourne seputar pembunuhan Mayang Prasetyo dan terus menghubungi pihak kepolisian melbourne.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Berita Terbaru Hari ini,Wanita Cantik Mayang Prasetyo asal Indonesia Dimutilasi di Australia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/berita-terbaru-hari-iniwanita-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 07 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Berita Terbaru Hari ini,Wanita Cantik Mayang Prasetyo asal Indonesia Dimutilasi di Australia "

Posting Komentar