Pertarungan Sengit Koalisi Indonesia Hebat VS KMP berebut pimpinan MPR

Jakarta-Setelah kemarin senin,6 Oktober 2014 sidang paripurna anggota MPR untuk menentukan pimpinan MPR di undur karena masing2 kubu baik KIH dan KMP harus menentukan satu paket dalam menentukan pumpinan MPR.




Dalam satu paket masing-masing harus menyertakan satu nama dari anggota Dewan Perwakilan Daerah.Kemarin DPD menetapkan satu nama untuk jadi pimpinan MPR yakni Oesman Sapta Odang untuk disertakan dalam paket yang diajukan dari Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih.

Pihak Koalisi Indonesia Hebat yang dipelopori PDIP menerima nama Oesman Sapta sebagai calon pimpinan MPROesman akan disandingkan dengan satu kader dari PKB,PDIP,PPP dan satu lagi dari Hanura atau nasdem.

Sedang koalisi merah putih yang dipelopori partai Gerindra mengisyaratkan tak menerima Oesman Sapta karena beralasan ada nama lain yang lebih pantas di DPD ketimbang Oesman.

Pertarungan sengit diantara kedua kubu akan semakin memanas karena masing-masing pihak mempertahankan satu paket yang tentu berbeda.Akankah kali ini koalisi Merah Putuh akan kembali mempermalukan Koalisi yang dipelopori partai PDI-Perjuangan.

Seperti pertandingan sepakbola adu taktik akan sangat menentukan siapa yang lebih hebat,mungkinkah ini adalah kekalahan ke 5 koalisi indonesia hebat atau memperkecil skor menjadi 4-1 kita tunggu saja akhir dari pertarungan malam ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Pertarungan Sengit Koalisi Indonesia Hebat VS KMP berebut pimpinan MPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/pertarungan-sengit-koalisi-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 07 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Pertarungan Sengit Koalisi Indonesia Hebat VS KMP berebut pimpinan MPR"

Posting Komentar