Tragis Gadis Berusia 14 tahun Tewas Setelah Diperkosa 5 Pria

Jakarta-Gadis yang baru berusia 14 tahun ini meninggal setelah mengalami pendarahan akibat diperkosa oleh 5 pria tetangganya.Seperti di kutip dari situs detik.com kejadian itu berlangsung pada 5 Oktober lalu setelah sholat iedul adha.

Menurut Kapolsek Cilandak  Kompol Sungkono saat dikonfirmasi oleh wartawan Kamis,9/10/2014 penyelidikan masih terus dikembangkan apakah korban meninggal akibat diperkosa atau ada hal lain.

Sungkono juga menjelaskan ada dugaaan gadis 14 tahun itu mengalami pendarahan akibat pemerkosaan dan penanganan pihak rumah sakit yang lambat.Setelah dibawa ke rumah sakit tak ada dokter yang cepat menanganinya bahkan sempat didiamkan.

Kasus ini akan diselediki kebenaranya apakah korban meninggal karena diperkosa atau ada hal lainnya."Ini masih penyelidikan" jelas Sungkono



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Tragis Gadis Berusia 14 tahun Tewas Setelah Diperkosa 5 Pria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/tragis-gadis-berusia-14-tahun-tewas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 08 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Tragis Gadis Berusia 14 tahun Tewas Setelah Diperkosa 5 Pria"

Posting Komentar