Kabinet Kerja VS Dualisme DPR


Sudah hampir seminggu kabinet kerja yang dilantik Presiden Jokowi mulai bekerja,ada yang langsung blusukan meniru cara sang presiden kedaerah-daerah dan ada pula yang mulai menyusun langkah-langkah untuk kepentingan rakyat.

Disaat pemerintah mulai menjalankan fungsi seharusnya untuk kepentingan bangsa ini kedepan,publik dikejutkan dengan kegaduhan di parlemen yakni munculnya dualisme kepemimpinan DPR.

KMP yang notabene menguasai mayoritas anggota di DPR menyapo bersih pimpinan sampai tingkat komisi yang adalah tempat dimana pemerintah dan DPR menjadi satu bagian dalam menata bangsa ini kedepan.

Sebagai orang awam tentu masyarakat tak mempermasalahkan dualisme yang ada di DPR,namun berita yang seolah mengadu domba kedua pihak yang berseteru diparlemen yaitu KIH dan KMP justru membuat rakyat bingung.

Mereka yang berbeda pendapat ataupun misi sebagai orang yang berpendidikan sepatutnya bisa bersikap dengan hati yang dingin.Atas nama rakyat selalu digadang-gadangkan namun prilaku para anggota legislatif itu tak mencerminkan bahwa mereka duduk di parlemen karena rakyat.

Bangsa ini butuh perubahan kesejahteraan khususnya mengurangi angka kemiskinan di indonesia.Pemerintah jangan diganggu dengan ulah prilaku yang seperti anak kecil para anggota parlemen.Mari secara bersama kita membangun bangsa ini dengan lebih baik tanpa harus ada kepentingan masing-masing pihak.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Kabinet Kerja VS Dualisme DPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/11/kabinet-kerja-vs-dualisme-dpr.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 04 November 2014

Belum ada komentar untuk "Kabinet Kerja VS Dualisme DPR"

Posting Komentar