Menteri Ini Bertato Memiliki Putri Cantik Pula

Pasca diumumkannya nama Susi Pudjiatuti sebagai menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet kerja Jokowi,berita seputar sosok wanita mantan pengusaha ini langsung menjadi buah bibir didunia maya.

Ada yang mengganggap wanita ini pantas dipilih sebagai menteri dan ada pula yang antipati terhadap susi yang kehidupan pribadinya tak berjalan mulus.

Kabar yang paling santer adalah mengenai susi yang memiliki tatoo pada kaki kanannya yang bergambar burung phoenik.wanita yang sukses dibisnisnya ini juga merokok dan tentunya poblik banyak mencemoohnya.


Selain berita tentang dirinya ternyata wanita kelahiran 15 Januari 1965 ini juga memiliki potri yang cantik Nadine Kaiser yang berusia 17 tahun.


Susi sempat dua kali bercerai dan kemudian menikah dengan Christian von Strombeck. Susi kini memiliki tiga orang anak, Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser, dan Alvy Xavier.Kecantikan Nadine juga mulai diperbincangkan di dunia maya. Foto-foto Nadine langsung menyebar di media sosial Facebook dan Twitter. Banyak pula yang memuji kecantikannya. Seperti akun ‏@NanaYoong pada Sabtu (1/11/2014) yang memuji, "Cantik bingiits." Kemudian, ‏@asepzoe_ yang berkata, "Omg! Nadine Kaiser ini anaknya Bu Susi? Cantik banget!"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hot dengan judul Menteri Ini Bertato Memiliki Putri Cantik Pula. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/11/menteri-ini-bertato-memiliki-putri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 04 November 2014

Belum ada komentar untuk "Menteri Ini Bertato Memiliki Putri Cantik Pula"

Posting Komentar