Pemberitaan Metro TV Memprovokasi Publik Dengan Menjelekkkan Koalisi Merah Putih

Jakarta-Mungkin bagi anda yang sering melihat acara atau program salahsatu TV swasta yakni Metro TV tentu jika di simak lebih detail banyak dari pemberitaan yang memojokkan Koalisi merah Putih.Stasiun TV yang konon di miliki oleh Surya Paloh yang adalah ketua umum Partai Nasdem yang masuk di Koalisi Indonesia Hebat yang dipelopori PDI-perjuangan tentu lebih mementingkan dan mendukung KIH dengan pemberitaan yang baik.

Sebagai satsiun televisi seharusnya Metro TV bersikap netral tak memihak pada salah satu pihak saja.Dengan acara yang di tampilkan Metro Tv khususnya berita politik anda tentu bisa membaca maksud dan tujuan acara tersebut yakni memojokkan KMP agar masyarakat antipati terhadap kubu Koalisi Prabowo yang kalah dalam pilpres 2014.

Publik juga tak bisa begitu saja di adudomba dengan pemberitaan yang seolah-olah dibuat untuk menjelekkan partai-partai Koalisi Merah Putih.

Dinamika yang ada dari pemilihan pimpinan DPR dan MPR yang notabene KIH kalah dari KMP publik melihat justru kearoganan dari Mega yang emoh bertemu dan bersilaturahmi dengan mantan bawahannya saaat jadi presiden yaitu SBY yang sekarang menjadi presiden.

Negarawan yang baik tentu harus bersikap legowo dan bukan menjadi arogan dengan kemenangan Partai yang dipimpinnya dalam Pemilu Legislatif Juli 2014 lalu.

Buat Metro TV juga harus bijak jangan menjadi stasiun televisi yang memecah belah rakyat dengan pemberitaan yang memihak pada satu kubu saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Pemberitaan Metro TV Memprovokasi Publik Dengan Menjelekkkan Koalisi Merah Putih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/pemberitaan-metro-tv-memprovokasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 09 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Pemberitaan Metro TV Memprovokasi Publik Dengan Menjelekkkan Koalisi Merah Putih"

Posting Komentar