Mantan Perwira AU Inggris Dituduh Bersalah Karena Kasus Sex



London-Mantan Perwira AU di Inggris dinyatakan bersalah atas sejumlah kasus kejahatan sex yang dilakukannya saat bertugas di jerman pada tahun 1980-an.

Eddie Graham mantan perwira tersebut mengaku bersalah atas 16 dakwaaan yang disampaikan jaksa dan 6 dakwaan lainnya di pengadilan seperti yang dilansir kantor berita AFP jumat,10/10/2014.

Graham melakukan kejahatan seks tersebut sewaktu ditempatkan di Royal Air Force (RAF) Gatow di Berlin, Jerman antara tahun 1981 dan 1989. Penyelidikan berpusat pada 11 korban. Graham meninggalkan RAF sekitar 10 tahun lalu.

Pria Inggris tersebut dinyatakan bersalah atas dakwaan pencabulan seorang anak dan enam dakwaan kekerasan seks terhadap pria-pria. Dia akan menerima vonis hukuman dalam persidangan selanjutnya yang akan digelar 10 November mendatang.

Angkatan Udara Inggris, RAF menyatakan, sejumlah penyelidikan atas sejarah kejahatan-kejahatan seks yang dilakukan para personel militer, hingga saat ini masih terus berlangsung.

"RAF menanggapi tuduhan-tuduhan seperti ini dengan sangat serius dan berdedikasi untuk menyelidikinya secara mendalam," ujar pemimpin skuadron Nicholas Card, yang menyelidiki kasus ini.

"Kami ingin mengimbau siapa saja yang merasa telah menjadi korban perbuatan Graham, atau orang-orang lainnya, agar menghubungi kami via Service Police Crime Bureau," tandasnya.

sumber:detik.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Dunia dengan judul Mantan Perwira AU Inggris Dituduh Bersalah Karena Kasus Sex. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/mantan-perwira-au-inggris-dituduh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 09 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Mantan Perwira AU Inggris Dituduh Bersalah Karena Kasus Sex"

Posting Komentar