Narkoba Lagi,Artis Vicky Monica Tertangkap


Setelah berita penangkapan artis yang berinisial VM yang tertangkap razia Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI akhirnya terungkap bahwa VM adalah Vicky Monica artis FTV.

Seperti diketahui BNN melakukan razia di Domain Club,Senayan City pada hari Sabtu,8/11/2014 dinihari lalu,dalam razia tersebut BNN menangkap enam orang termasuk Vicky Monica.

Saat muncul di kantor BNNP yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014), langsung menyita perhatian para pewarta. VM yang datang dengan menggunakan sweater putih, celana jeans biru serta kacamata coklat, hanya diam seribu bahasa saat disorot kamera awak media.

Sesekali dirinya melempar senyum kepada wartawan yang memang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi. Senyuman tersebut kembali diperlihatkan VM kala awak media melontarkan pertanyaan bertubi-tubi.

Tidak nyaman dengan situasi dan kondisi yang ada, VM akhirnya memilih untuk kembali masuk ke ruangan. VM akhirnya berlalu sembari meninggalkan awak media tanpa kata-kata.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Narkoba Lagi,Artis Vicky Monica Tertangkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/11/narkoba-lagiartis-vicky-monica.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 17 November 2014

Belum ada komentar untuk "Narkoba Lagi,Artis Vicky Monica Tertangkap"

Posting Komentar