Jokowi Ketar Ketir Koalisi Merah Putih Pimpin MPR

Jakarta-Setelah KIH yang dipelopori PDI-Perjuangan kalah lagi dalam sidang pemilihan pimpinan MPR periode 2014-2019 selasa,7/10/2014 lalu Jokowi merasa dirinya akan dijegal oleh Koalisi Indonesia Hebat.



Walau sistem kenegaraan sekarang adalah presidential yang hanya rakyat yang bisa memberhentikan presiden bukan MPR namun tetap saja jokowi perlu merasa was-was atas kemenangan KMP di sidang MPR lalu.

Seperti dikutip detik.com adik dari prabowo yang juga wakil ketua partai Gerindra Hasyim Djodjohadikusumo yang secara terus terang akan menjegal dirinya untuk memimpin indonesia 5 tahun kedepan.

Saat ditanya, Jokowi hanya menjawab santai. Dia menegaskan, tidak ada antisipasi berlebihan menanggapi Hashim.

"Wajah aku wajah khawatir? Kan nggak. Antisipasi nggak ada, hanya dengar rakyat, dekat rakyat," jawab Jokowi santai di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2014).

Akankah Jokowi bisa dengan mudah menjalankan roda pemerintahan kedepan ?kita tunggu saja apa yang akan dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Jokowi Ketar Ketir Koalisi Merah Putih Pimpin MPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/jokowi-ketar-ketir-koalisi-merah-putih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 08 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Ketar Ketir Koalisi Merah Putih Pimpin MPR"

Posting Komentar