Cowok Ganteng Petugas KRL Yang Buat Heboh




Jakarta-Yudi Ramdhan lelaki tampan ini adalah hanya seorang petugas KRL di Stasiun Juanda.Namun perawakannya yang bak seorang model tentu anda para wanita kepincut dengan cwo yang satu ini.


Yudi Ramdhan Petugas Commuter Line Ganteng Trend Baru di FB, Instagram dan Path

Berita yang menjadi obrolan wanita yang melihat Rahman ini sempat dijadikan obrolan di salah satu stasiun radio di Jakarta dan sempat menghebohkan situs sosial media FB,Path dan Instragram.

Setelah ramai di twitter, obrolan seputar Yudi pun menyebar cepat ke Path, Instagram, dan Facebook. Tidak mengherankan jika sebentar kemudian akun instagram Yudi di alamat yudi_ramdhan langsung kebanjiran follower. Mereka penasaran untuk mengintip kebenaran pria mirip model yang berprofesi sebagai karyawan Commuter Line. Rupanya sang pemilik akun memang cukup rajin memasang fotonya dalam berbagai pose di instagram pribadinya. Dan tidak butuh waktu lama, kaum wanita pun banyak yang langsung mengidolakan Yudi.

Banyak wanita yang pernah melihatnya mengakui kegantengan Rahman ini dan tidak percaya dia hanya seorang petugas KRL.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hot dengan judul Cowok Ganteng Petugas KRL Yang Buat Heboh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/cowok-ganteng-petugas-krl-yang-buat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 08 Oktober 2014

1 Komentar untuk "Cowok Ganteng Petugas KRL Yang Buat Heboh"

  1. Pantesan ganteng kaya artis, ya pantas jadi incaran para kaum hawa. Wajarlah, kita kaum adam kalau lihat cewe cantik juga tertarik, itu manusiawi, asal tidak kelewatan, ingat sama yang dirumah!

    BalasHapus