Ceu Popong Sang Kartini Indonesia Pimpin Sidang Paripurna DPR

Jakarta-Tak disangka nama Ceu popong anggota DPR tertua periode 2014-2019 saat memimpin sidang paripurna DPR namanya langsung menjadi buah bibir masyarakat indonesia dan juga menjadi trading topik di media sosial twitter.

Ceu Popong Profil dan Biodata | Pimpin Rapat Pemilihan Ketua DPR RI
Wanita kelahiran 1938 ini bukanlah anggota DPR baru karena sebelumnya pernah menduduki jabatan anggota DPR RI komisi X Fraksi Partai Golkar.Saaat memimpin rapat sidang pertama paripurna DPR yang memilihnya sebagai ketua sementara karena dia adalah anggota tertua yang didampingi anggota termuda Ade Rizki Pratama terlihat beliau bisa mengatasi para anggota DPR yang kerap melakukan interupsi saaat beliau memimpin rapat.

Bahkan saaat salah seorang anggota naik menghampiri podium dan mencium tangan sekaligus cipika cipiki popong nampak tenang dan bisa bersikap baik.Walau sidang sempat beberapa kali diskors akibat kekisruhan yang terjadi pada akhirnya rapat bisa diselesaikan juga.

Sungguh hebat sosok popong ini yang walau sidang berakhir sampai dinihari jam 04.30 beliau tetap kuat dan sehat mengikuti jalannya sidang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Ceu Popong Sang Kartini Indonesia Pimpin Sidang Paripurna DPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/ceu-popong-sang-kartini-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 03 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Ceu Popong Sang Kartini Indonesia Pimpin Sidang Paripurna DPR"

Posting Komentar