Bos Facebook Blusukan Bersama Jokowi

Jakarta-Bos Facebook Mark Zuckerberg dalam kunjungan ke Indonesia melakukan blusukan setelah bertemu dengan Jokowi.

http://images.detik.com/content/2014/10/13/398/markzucktanahabang.jpg

Selain Jakarta sebelumnya pada hari minggu,12/10/2014 Mark berkunjung ke candi Borobudur dan berfoto di salahsatu 7 keajaiban dunia yakni Candi Borobudur.

Jokowi mengajak salah satu orang terkaya didunia itu jalan-jalan ke pasar tanah abang.Sontak kunjungan Mark ini menjadi perbincangan netizen Indonesia.

Selain itu, tak sedikit juga pengguna yang mengomentari aktivitas Zuck bersama Jokowi yang sempat diajak Jokowi ke pasar Tanah Abang. Terutama soal Zuck yang berpeluh keringat saat mengunjungi tempat tersebut.

Setelah blusukan bersama Jokowi, Zuck sendiri langsung menghadiri acara Facebook Hackathon. Dalam acara itu Zuck menekankan pada perluasan koneksi internet di Indonesia dan kerjasamanya dengan Erricson dan XL Axiata untuk mewujudkan rencananya itu.

sumber:detik.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Bos Facebook Blusukan Bersama Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/bos-facebook-blusukan-bersama-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 13 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Bos Facebook Blusukan Bersama Jokowi"

Posting Komentar