Anggota DPR dari koalisi Indonesia hebat pemicu kekisruhan sidang DPR

Jakarta-Saat dilantik pada tgl 1 oktober 2014 lalu 560 anggota DPR langsung melakasnakan sidang paripurna yang berlangsung hingga dinihari tepatnya jam 04.30.Sidang yang disiarkan langsung beberapa stasiun televisi itu banyak terjadi kekacauan dan keributan saat beberapa anggota DPR khususnya dari koalisi Indonesia Hebat yang dipelopori oleh partai PDIP perjuangan.

Sidang Perdana Ricuh, DPR 2014-2019 Takkan Lebih Baik
sumber foto : Okezone.com

Rakyat tentu bisa menilai betapa arogannya para politisi koalisi Indonesia Hebat dengan tak punya etika naik ke atas mimbar sidang dan melalkukan interupsi tanpa aturan.Seperti layaknya anak sd yang susah di atur disaat ketua sidang sementara ibu Popong Otje Djundjunan memimpin rapat dan menyuruh para anggota dpr yang berdiri srta berteriak2 tenang tapi tak menghiraukan beliau.


Mengapa sebagai seorang anggota DPR yang dipilih oleh rakyat tak bisa menjaga moral dan etika saat mereka bersidang ? seharusnya mereka khususnya koalisi Indonesia Hebat bisa legowo dan menerima kemenangan koalisi merah putih yang mendapat jatah pimpinan anggota DPR.

Rakyat indonesia pasti bisa menilai siapa yang mengatasnamakan rakyat dan siapa yang hanya haus kekuasaan.Jika cara seperti itu akan menjadi bumerang bagi koalisi Indonesia Hebat di mata rakyat indonesia yang melihat dengan jelas sidang paripurna DPR tersebut.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Politik dengan judul Anggota DPR dari koalisi Indonesia hebat pemicu kekisruhan sidang DPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaindopolitik.blogspot.com/2014/10/anggota-dpr-dari-koalisi-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 03 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Anggota DPR dari koalisi Indonesia hebat pemicu kekisruhan sidang DPR"

Posting Komentar